Minggu, 28 September 2008

DUNIA MAYA (internet)

haha aneh yaa judul postingan gua hahaha!! eh judul ini ternspirasi gara gara barusan gw lag msn an ama si Maya hahaha ga nyambung abesss..

hm iyaa dunia maya !
gua mulai kenal ama dunia maya waktu kelas 6 sd keknya. waktu itu emang kita baru bisa e-mail ama chat doang , tapi waktu itu gua ngartinya e-mail doang.

nah seiring berjalannya waktu dunia maya makin dahsyat .haha semua bisa terjadi di dunia maya. misalnya kaya , chating ama orang yang belum dikenal trus karna nyambung ngomong sama lawan chatnya bisa ada yang sampe jadian .hahaha jadian ga ngeliat muka? kelaut ajaa ..
trus dunia maya juga sering disalah gunakan , banyak penipuan yang ada di internet wah pokoknya gitu-gitu dah, waktu itu gu pernah dilarang chatting ama kakek gua gara-gara pagi-paginya dikoran ada brita pembunuhan antara teman chatting atau apa gitu gua lupa judulnya intinya gara -gara chatting jadi bunuh bunuhan.. serem amet yaa,
trus nih yang lagi in banget pas banget ama isi postingan gua sebelummya. banyak orang yang mengemukakn pendapat tapi gak pake nama .. yah mungkin karna takut atau malu.. who knows.. tapi itu sangat sangat menurunkan mutu dunia maya banget. ih males ga sih denger pendapat atau kritikan atau bahkna pujian dri orang yang berstatus "noname" .
sebenernya dunia maaya emang cocok buat orang yang pemalu, tapi kalo menurut gua , dan pengalaman pribadi gua , orang yag suka nulis di dunia maya misalnya kaya chatting itu sebenernya cara ngomongnya dia di chat beda sama kalo langsung diucap. nih gua punya temen aslinya doi pediem kalo ngomong tuh yaa malu malu gitu, tapi kalo di chatting lo ga bakal ngira dia itu sependiem itu. nah dari situlah gua mulai berfikir.. hahaha (tumben mikir) kalo ternyata kebanyakan chatting juga ga bagus lah? hahha anjrit nih gua lagi dongeng a pa ga si ah bingung gua ahahhah, iya pokoknya gitu lahhh. jadi yaa dia yang di dunia maya terkadang beda sama sama aslinya.
pesan moral
gunakan dunia maya sebaik-baiknya
jangan buka situs bokep (LOH)


eh postingan ini ga fokus banget , soalnya gua sambil makan bakmi gm nih hahahaha jadi konsenya ke makan . wakakakakka
yodah

salam rastafara .. ahhaha

5 komentar:

MPASD mengatakan...

Hm
Iya juga ya. Saya kan kalo di tulisan terlihat hebat tapi kalo ngomong terlihat cacat. Lumayan referensi buat saya. Teruslah berkarya Kak.

Don Papin The Godfather

Unknown mengatakan...

kalo nadia......

ga di dunia maya gak didunia nyata...

tetep aja cacat,,,....
ahahahahahhaak

Anonim mengatakan...

hmm yeah dunia nyata dan dunia maya adalah 2 hal yang berbeda.
dunia nyata dibatasi oleh ruang dan waktu. kita cuma bisa berinteraksi sama orang yang beneran ada di deket kita.

kalo dunia maya itu tak terbatas (yah mungkin yang membatasi koneksi internet kita, males banget kalo sering DC) jadi bisa ngobrol sama siapa aja dimana aja hahahaha.

kadang gw bingung nat, hidup gw tuh di dalem internet kayaknya. Abisan ngobrol sama temen juga banyakan di internet daripada di sekolah. wogh.

debbial mengatakan...

hhhhhhaaaaaaaaahaha

jadi inget orang anehhhh..
zz

MPASD mengatakan...

Oi bikin postingan yang baru napa.