Sabtu, 27 September 2008

TERORISME ANTAR SESAMA .

heloha!

kenapa judul postingan gue kaya bgini???

karna itu yang sedang gue alamiii ih seraam, iyaa serem banget emangg!!
jadi gini, sekitar 2 hari yang lalu gue baca blog temen gua si debbial nah terus , dia nge posting tentang nadepur (nadia debbi pur ) wah ada foto gueynya lohhh HAHHA
nah trus tiba tiba mata gue tertuju pada shout box nyaa debbi ternya ada komen dengn nick "orang aneh" memaki isi postingn tsbut yang pokoknya intinya dia ga suka nadepur ? LOH? aneh bgt sumpahhhh, lansung aja tanpa mikir panjang gue close tuh operamini di hape gue langsung gw sms debbi si empu blog , eh beberapa jam kmudian si debbi nge bales lewat shout box juga wah pokoknya ampe seru ampe gue ama pur juga ngikutan ... dan sekarang yang jadi masalah ...

ORANG ANEH itu tdak mau menyebutkan nama secuil pun (kueh kali) ahahha
ih gua uda di cerca caci maki eh dia enak2kan aja kaga nyebut namaaa
tapi gw pur debi mencurigai orang itu ada di sekitar kitaaa ,, sumpah yaa dia tau smua tntang gw pur aatau debbi
serem ga seeehhh?

sampai akhirnya pur menyebut 1 nama lewat komen shout box.

dan..... ORANG ANEH UDAH GA BERAKSI LAGI ?! waww
jujur ajaa yaa jaman sekarang emg ngetren banget dah tu maen teror teror-an , dan sekarang anak SMA juga bebas mengeluarkan pendapat seenaknya dengan NAMA SAMARAN! sungguh ironis sekali , ahhahaha


dunia maya oh dunia maya
teror oh teror
ahahah

oia
nb : orang aneh, gue cuman mau tau lo sapaa? udah ngaku ajaa!!!!

6 komentar:

NADIA EKAPUTRI AMANDA mengatakan...

bisa

Unknown mengatakan...

hahaha...die yang bikin die yang komentar...

jadi jadi jadi semua nadepur dah punya blog...


wawawa....

NADIA EKAPUTRI AMANDA mengatakan...

hahhahha

not mutu deh kamyuu hemm
haha

MPASD mengatakan...

Wah.

Akhirnya bisa.

Yo.

Don Papin The Godfather

debbial mengatakan...

eiya bisa.hhah

Anonim mengatakan...

haihaihai nadiaa.
gw link yah blognya ke blog gw!