Rabu, 12 November 2008

dibalik tawa mu ada sedih mu ....

haloooooo !!
yaolohulailah udah lama bet yaa gua ga nge blog heee,

okey gue bakal menceritakan tentang pengalaman gue..
hmm, pasti lo lo pada suka ketawaa kan ?!
nah begitupun gue , gue amat suka ketawaa tapi mnurut sugesti gue , kalo kita ketawa berlebihan pasti nangiss atau tiba-tiba keadaan brubah 360 draja. nah itu gua alamin bangett

nih yaa duluu tuh gue seriiiinggggg banget ketawa nyampe over hampir stiap harii yaa aaamppuunnn parah deh parah
, nah pas ujian blog gue yang ngerasa udah belajar yaa lumayan lah , dan gue bisa ngerjain ulangan , tapi hasilnya OH GOD JELEK BANGETTTTTTTTTTTTTTT. dan itu bener-bener ngebuat gue sediiihhh, smpet nangis jugaaa sih, dan mungkin itu akli yaa yang ngebuat gue berfikir ohh jadi ini toh akibat ketawa lo selama ini . tapi anehnyaaaa hhe hal tersebut tidak pernah membuat gue trauma , tetep ajaa gue tawa-twa yaa kadang-kadang inget lah sama tragedi itu , dan kira-kira pertengahan minggu lalu ehm hari kamis, dan pastinya gue make batik bebas iyaa kan? nah udah ni gue pake batik adek gue yang ijo lucu itu, sebenernya dari pagi udah ada prasaan ga enak sih , pas gue ngambil tuh batik ti ba tiba adek gua si iqbal ngamuk

i: " heh mbak dea ngapain sih lu make batik guaa , ntar robek di pake lu "
gue brusaha membela diri
n:" minggu lalu gua make woy nih buktinya masi sehat"
i: "ampe robek awas looh"

dan akhirnya gue pake dah tu si batik ijo ke sekolah , ga ada apa apa pertama-tamanya pas pelajaran seni musik , gue yang emang dasarnya hyperaktif , jalan jalan kesana kemari memutarikelas seni musik sambil ketawa ketiwi kaya sapi hahah, dan jeng jeng jeng terdengarlah suara abeth memanggil dengan semangatttt " NADIAAAAAAAAAAAAAAAAAA"
bak mendengar panggilan geledek gue kaget dan tersentaak , gue yang lagi ada di dpan papan tlis yang lagi ngliatin pak restu (guru gue) nyontohin nyanyi langsung lari ke arah abet " apaan bet ?" tanya gue . eh gataunya pak restu nyuruh anak kelas diem yaudah gue langsung duduk merosot di tembok dan apa yang terjadi kawan-kaewan... jeng jeng..
TEMBOKNYA ADA PAKUNYAAAAA dan mengakibatkan baju batik ijo yang gue pake robek dengan sangat suksess ..
tiba - tiba terdengar suara "preeek", dan gue langsung hebohh " eh anjrit batik gue ROBEK " sambil megan punggung gtu gue uh. dan ternyata benarrr

-_____-

sampe sekrang adek gue gatau lagii....

hemm..
nah tuh kan akibat terlalu over ktawa tawa gue langsung sedih gila

hm akhirnya gue nf pake jaketnya breke ahahahahha

yaudah
NB = JANGAN KETAWA OVER

2 komentar:

Nadia Oktovianti mengatakan...

BUAHAHAHAHAHAHAHAAH!!! Jadi pingin liat robeknya seberapa.hahahahhaabutede

NADIA EKAPUTRI AMANDA mengatakan...

yaoloh gede bangeeeett