Sabtu, 20 Desember 2008

BEAUTIFUL TRIP ** ayayaya

hayhalooooo!!!

kemaren hari jum'at tanggal 19 desember gue bersama beaa and ratih memutuskun untuk pergi ke RURU galerry di tebet. pertama nya sih naek mobil ratih sampe pangkalan jati and then kita melajutkan perjalanan dengan angkot 26 ke kampung melayuuu. busetdah supir angkotnya buawel tenan woyy !! ampe pengeng gue ngoceh mulu dari pangkalan jati-kampung melayu. nah udah ya kita turun di terminal baupesing(baca: kampung melayu ) trus naik 44 turun depan smabel ini angkotnya gue yang bayarin dulu ,, trus kita naek bajaj ampe tebet timur dalam pas nawar ternyata dapetnya gocengs ihiy lumayan murah. trus sampai lah kita ke RURU (ruang rupa) gallery yang punya si sari white shoes, nah udah nih nyampe ternyata tempatnya sepiiiii bgt tapi artistik trus pas di luarnya ada pamflet-pamflet gitu yaudah gue ambil ambilin trus gw melongok kedalem ternyata ada ada sekitar 4 orang manusia sedang mengobrol trus gw ngliat 1 cewek dan itu SARI WHITE SHOES nyaa haha gue emg cuman tau personil white shoes si sari doang abis yang sering kliatan ahaha, nah udah nih gw balik lagi ngambil pamflet nah sekarang giliran ratih yang masuk trus dia disapa ama mamanya sari haha emang dasar ratih pemalu (cuih haha) jadi dia langsung kluar langsung heboh ke bea si penyuka white shoes juga " be be ada indra ameng be pacar lo be haha" indra ameng jelek ternyata ahahaa, trus pas udah masukyaudah masuk kaya ga ada apa apa ah si sarinya malah ngobrol bukanya jadi guide kek tapi sumpah yaa sari cantik dan si ratih dan bea sangaat terlihat gelisah haaha trus kita keluar . oiya ruang rupa isinya bagus - loh isinya itu hasil karya-karyanya sari bailaah bagus nyaa gaboong !!!dateng gih dteng sampe tanggal 27 des. nah udah selese dari RURU gue dan kedua teman haha pergi melancong ke fx dengan taksi bluebird. di taksi gue benerbener ngantuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk banget ga boong deh , udah mana bea ratih "menyesal" tadi ga berani nyapa si sari aduuuh heboh deh heboh ! haha yaudah akhirya kitaa samapi trus gue yang bayarin taksi dulu nah sebenernya 40.000 tapi kembalianya salahhhh dikira abangnya 20.000 omigot gue merugi bandar kawan hahahaha, akhirnya kita ke XXI htmnya murh bangat 15 rebay doaanggg yaudah kita nonton film yang judulnya QUARANTINE . haha trus gw laper tapi ratih bea kaga yaudah gua diam ahahha trus ratih bilang" nat lo kayannya laper banget ayo kita temenin makan " ah ngga ah gw bilang ntar aja .. dan sampai pada akhirnya gue jalan ketemu toko kue Pan-ya di fx yaudah gue ngambil yang paling gede ahahha 12 rebay tapi enak kenyang bgt walopun di grecokin aghahaha , oke kita naik ke XXI dan langsung ke studio 4 ! hahaa filmnya sih awal awal bagus lah bagus tapi tengah-ending bagus juga sih tapi deg-deg- annnn aaohmaygot nonton dah nonton!! trus abis nonton kita makan eskrim enak sambil duduk -duduk di outdoornya pemandangannya langsung ke lapangan baseball !!! BAGUS ! sore-sore yang menyenangkannn!! dan kita itung itungan dehh hahaha ternyata duit abis gapunya duit oh tidak gua paling merugiii !!! okkeeee kita pulng ngebusway dehh _ senanggggng

0 komentar: